Hadir Realme 8 dan Realme 8 Pro, ini harganya!

Hadir Realme 8 dan Realme 8 Pro, ini harganya!




Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, Realme 8 dan Realme 8 Pro, di Indonesia lewat sebuah acara peluncuran online.

Kedua smartphone tersebut merupakan penerus dari Realme 7 dan Realme 7 Pro yang dirilis Realme pada Oktober 2020 lalu. Dibandingkan generasi pendahulunya, masing-masing perangkat dibekali dengan sejumlah peningkatan spesifikasi.

Dari segi layar misalnya, Realme 8 dan Realme 8 Pro sama-sama mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci dan mendukung refresh rate 60 Hz.

Meluncur di Indonesia, Ini Harganya Bagian kiri atas layar Realme 8 dihiasi dengan lubang punch hole yang menampung kamera 16 MP (f/2.5), begitu juga Realme 8 Pro.

Kedua ponsel juga sama-sama dibekali empat kamera belakang, namun, konfigurasi yang diusung masing-masing ponsel sedikit berbeda.

Empat kamera pada Realme 8 terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP kamera macro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sementara, Realme 8 Pro dibekali dengan kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Selain itu, perbedaan juga terletak di sektor jeroan. Realme 8 dipersenjatai dengan System-on-Chip (SoC) Helio G95 bikinan MediaTek, sementara Realme 8 Pro ditenagai dengan SoC bikinan Qualcomm yakni Snapdragon 720G.

Curangi AnTuTu hingga Pakai iPhone Saat Demo Narzo 30A Kapasitas baterai dari keduanya pun berbeda. Realme 8 Pro ditopang dengan baterai berkapasitas 4.500 mAH, sedangkan Realme 8 "reguler" baterainya justru lebih besar yakni 5.000 mAh.

Fitur lainnya pada kedua ponsel mencakup NFC, port USB Type-C, In-Display Fingerprint, jack audio 3,5 mm, serta sistem operasi Android 11 yang sudah dilapisi dengan tampilan antarmuka Realme UI 2.0.




Post a Comment

0 Comments