Samsung Galaxy A72 Unboxing dan lihat keunggulannya!

Samsung Galaxy A72 Unboxing dan lihat keunggulannya!




Samsung pekan lalu meresmikan kehadiran trio ponsel kelas menengah terbarunya di Indonesia, Galaxy A32, A52, dan A72.

Dari ketiganya, Galaxy A72 menduduki posisi teratas sehingga menjadi andalan baru Samsung di papan tengah.

Ponsel penerus Galaxy A71 ini menghadirkan penigkatan di sejumlah aspek. Bagian layar, misalnya, sekarang mendukung refresh rate setinggi 90 Hz.

Samsung juga mengganti kamera depth sensor pada Galaxy A71 menjadi kamera telefoto (8 MP, f/2.4, optical zoom 3x) yang lebih berguna di Galaxy A72.

Harga Rp 3 Jutaan Tampilan luar Galaxy A72 ikut dirombak dan kini menawarkan pilihan warna "Awesome Black" dengan corak hitam bertekstur kesat (matte), mirip varian "Phantom Black" di saudaranya, Galaxy S21 Ultra.

Lihat Foto Layar Galaxy A72 yang menggunakan panel Super AMOLED 6,7 inci kini mendukung refresh rate 90 Hz. Mungkin hal ini disebabkan oleh punggung Galaxy A72 yang berbahan plastik, bukan berlapis kaca pelindung Gorilla Glass Victus.

Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 Berbeda pula dari lini Galaxy S21 yang sebenarnya diposisikan lebih tinggi sebagai flagship, Galaxy A72 masih menyertakan pengisi daya berjenis Super Fast Charger dengan keluaran daya mencapai 25 watt di dalam kotak kemasan.

Pembelinya pun tak perlu merogoh kocek lebih dalam sekadar untuk mendapatkan fasilitas fast charging.

Lihat Foto Super Fast Charger dengan keluaran daya 25 watt di kemasan Samsung Galaxy A72. Tipe konektornya adalah USB C, kemasan penjualan Galaxy A72 terkesan jauh lebih minimalis dari sebelumnya.

Earphone berkabel tak ada lagi. Selain charger, hanya ada kabel USB C to USB C, SIM card ejector tool, dan booklet quick start guide.





Post a Comment

0 Comments