Unboxing Xiaomi Redmi Note 10 berikut harganya

Unboxing Xiaomi Redmi Note 10 berikut harganya




Xiaomi meluncurkan dua varian ponsel yang termasuk ke dalam Redmi Note 10 series untuk pasar Indonesia. Salah satu model yang diluncurkan ialah Redmi Note 10.

Ponsel ini merupakan penerus dari Redmi Note 9 yang dirilis pada Juni 2020 lalu. Di Indonesia, ponsel kelas menengah Xiaomi ini hadir dalam tiga varian warna. KompasTekno berkesempatan menjajal Redmi Note 10 warna Pebble White.

Dari segi kemasan, kotak penjualan Redmi Note 10 ini masih mengusung desain minimalis seperti pendahulunya, yakni dengan latar belakang didominasi warna putih dan ada gambar beserta nama perangkat di bagian depannya.

Redmi Note 10, ponsel yang memiliki bobot 178,8 gram dan tebal 8,3 mm, terasa ringan dan tipis. Bagian punggungnya kini terlihat memiliki warna akhir matte, sehingga tidak memberikan efek cermin seperti pendahulunya.

Kendati demikian, punggung Redmi Note 10 masih terasa licin apabila diusap. Redmi Note 10 yang terasa ringan, tipis, dan licin ini membuat perangkat dikhawatirkan terlepas dari genggaman.

Namun hal ini bisa diantisipasi salah satunya dengan menggunakan soft case bawaan yang disertakan dalam boks penjualan.

Dari segi spesifikasi, Redmi Note 10 membawa beberapa peningkatan dari pendahulunya, salah satunya dari panel layar yang digunakan.

Ponsel kelas menengah baru Xiaomi ini menggunakan layar AMOLED berdiagonal 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 X 1.080 piksel). Layar Redmi Note 10 sudah dilindungi oleh kaca pelindung Gorilla Glass 3.

Dibanding Redmi Note 10 Di atas layar bagian tengah juga terdapat sebuah lubang mungil yang memuat kamera selfie beresolusi 13 MP (f/2.5). Pada punggung ponsel, ada modul persegi panjang, tempat dibenamkannya empat kamera belakang Redmi Note 10.





Post a Comment

0 Comments